Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone Masih Utuh Meskipun Lama Telah Terjebur Ke Laut

Iphone Masih Utuh Meskipun Lama Telah Terjebur Ke Laut

Pernahkah iphone atau telepon atau android anda pernah jatuh ke air laut? Jika pernah kira-kira apa yang akan terjadi dengan iphone anda jika terjatuh di laut cukup lama? 

Pastinya iphone, ponsel atau android ini jadi kalap atau rusak. Inilah sebuah kisah yang cukup baik yang perlu anda tahu. Cerita ini terjadi di california. 

Ceritanya ini tentang sebuah iphone yang terjatuh ke laut. Nah, setelah iphone ketemu, iphonenya tersebut dalam keadaan masih utuh dan masih bisa berfungsi secara normal. Seperti apakah kisahnya ya?

Sebagaimana yang dikutip dari Ubergizmo edisi Minggu (2 Agustus 2015). Kejadian tersebut bermula saat seseorang pria mendayung perahu di laut bersama teman-temannya. 

Nah pria itu saat mendayung menggunakan iphonenya yang di tutup dengan case tahan air masuk ke dalam air. 

Pria itu sangat panik ketika dia menarik dirinya untuk kembali ke perahunya iphonenya terjatuh manakala dirinya mendengar suara kabel dari case tahan air pembungkus iphonenya.

Dia berfikir suara itu berasal dari life vest miliknya, akan tetapi ternyata tidak demikian. Dia telah mendapati iphonenya hilang ketika sampai di pantai. Salah satu pekerjaannya di tempat penyewaan dayung mencoba mencarikan iphonenya tersebut. Akan tetapi usahanya tidak membuahkan hasil. 

Orang tersebut memberikan nomer temannya kepada penemu iphonenya agar bisa menghubungi bila iphone ada yang menemukan. Hatinya sangat panik selama seminggu dengan iphonenya yang hilang tersebut. 

Selama seminggu pula ia menggunakan aplikasi find my iphone namun tak membuahkan hasil apa-apa.

Alhasil sebulan kemudian suara nada handphone temannya yang diserahkan kepada penemu iphonenya berbunyi. Akhirnya dirinya menemukan kontak orang yang menemukan iphonenya. Keduanya memutuskan untuk bertemu. Setelah bertemu iphonepun diberikan kepadanya. 

Ada yang membahagian. Meskipun sudah berminggu-minggu iphone masih berfungsi dengan baik. Padahal terjatuh ke laut. Padahal jika ponsel lain tidak sebandel iphone ini. 

Demikain iphone yang sangat kuat dan bandel. Iphone ini tidak seperti iphone-iphone lainnya yang bisa rusak ketika masuk atau tercebur ke dalam air.

Posting Komentar untuk "Iphone Masih Utuh Meskipun Lama Telah Terjebur Ke Laut"